DiJiLmu

Bookmark Info Unik Menarik Terpopuler

12 Hewan Teraneh di Dunia

DiDunia.Net
Serba Serbi DiDunia 
Creating iOS Games: Beginner Course

Marin Todorov teaches you how to create an iPhone game easily and simply using Cocos2d in this $99 online course.
From our sponsors
12 Hewan Teraneh di Dunia
Dec 3rd 2013, 12:00, by noreply@blogger.com (Puitika Rahaniyah)

12 Hewan Teraneh di Dunia - Pernahkah anda melihat hewan? Saat ini banyak sekali orang yang memelihara hewan seperti anjing, kucing kambing, sapi dan lain-lain. Selain itu memiliki hewan peliharaan juga sering di ajak bermain oleh sang pemiliknya atau dijadikan sebagai hewan ternak dan peliharaan yang dipercaya sebagai pembawa keberuntungan.

Begitu banyak hewan-hewan di dunia ini yang memilki bermacam-macam bentuk dan karakteristik yang berbeda-beda. Bagaimana dengan hewan yang memilki bentuk yang aneh?mungkin sebagian dari kalian telah dan pernah melihat hewan teraneh didunia tersebut atau belum pernah sama sekali oleh karena itu didunia.net akan mengungkap hewan yang paling aneh.

Baiklah kali saya akan berbagi arikel tentang hewan teraneh didunia yang memiliki keanehean-keanehan tentunya. Dan dibalik keanehan hewan tersebut ternyata hewan ini bentuk fisik yang unik dan memiliki karakteristik yang berbeda dari jenis hewan biasa kita lihat pada umumnya.

Hewan teraneh didunia
Hewan teraneh didunia

Hewan-hewan teraneh didunia

Dibawah ini adalah 12 hewan teraneh didunia.

1. Blobfish
Hewan teraneh didunia

The blobfish (Psychrolutes marcidus) adalah ikan yang tinggal kedalaman perairan laut lepas di pantai Australia dan Tasmania. Karena tidak dapat diakses habitatnya, jarang dilihat oleh manusia.

2. Pygmy monyet kecil
Hewan teraneh didunia

Hewan teraneh didunia kali ini adalah Monyet kecil Kerdil (Callithrix (Cebuella) pygmaea) adalah monyet asli dari hutan hujan Brasil, tenggara Kolombia, Ekuador timur, dan Peru. monyet Ini adalah salah satu primata terkecil, dengan panjang tubuh berkisar 14-16 cm (15-20 cm tidak termasuk ekor) dan monyet terkecil. Jantan berat sekitar 140 gram (5 ons), dan betina hanya 120 g (4.2 ons).

3. Narwhal
Hewan teraneh didunia

Hewan teraneh didunia berikutnya adalah The Narwhal (Monodon monoceros) adalah seekor spesies Arktik dari bangsa ikan paus. Ini adalah makhluk yang jarang ditemukan karena dapat di temukan di sebelah selatan lintang 70 ° N. Ini adalah salah satu dari dua spesies ikan paus putih dalam keluarga Monodontidae.

4. Aye-aye
Hewan teraneh didunia

The Aye-aye (Daubentonia madagascariensis) adalah asli strepsirrhine di Madagaskar yang menggabungkan hewan pengerat seperti gigi yang panjang, jari tipis di tengah untuk mengisi relung ekologis yang sama sebagai pelatuk.

5. Axolotl
Hewan teraneh didunia

The Axolotl (atau ajolote)adalah hewan yang paling terkenal di Meksiko yaitu mol salamander neotenic milik Tiger Salamander. Larva dari spesies ini gagal untuk menjalani metamorfosis. Spesies ini berasal dari danau Mexico City. Axolotls digunakan secara ekstensif dalam penelitian ilmiah karena kemampuan mereka untuk menumbuhkan sebagian besar bagian tubuh, kemudahan berkembang biak, dan embrio besar. Mereka biasanya disimpan sebagai hewan peliharaan di Amerika Serikat, Britania Raya, Australia, Jepang (di mana mereka dijual di bawah nama Wooper Rooper, dan negara-negara lain.
.
6. The star-nosed Mole
Hewan teraneh didunia

The Star-nosed Mole (Condylura cristata) adalah seekor hewan yang kecil di Amerika Utara yang ditemukan di bagian timur Kanada dan utara-timur Amerika Serikat. Ini adalah satu-satunya anggota suku Condylurini dan genus Condylura.

7. Sloth
Hewan teraneh didunia

Sloths adalah mamalia berukuran sedang yang tinggal di Amerika Tengah dan Selatan milik keluarga Megalonychidae dan Bradypodidae, bagian dari tatanan pilosa. Kebanyakan ilmuwan menyebut dua keluarga yang Folivora subordo, sementara beberapa menyebutnya Phyllophaga.

8. Tapir
Hewan teraneh didunia

Tapir adalah Mamalia yan besar, kira-kira seperti babi dalam bentuk yang pendek dan ber moncong. Mereka mendiami hutan dan kawasan hutan Amerika Selatan, Amerika Tengah, dan Asia Tenggara.. Kerabat terdekat mereka adalah ungulates, kuda dan badak.

9. Hagfish
Hewan teraneh didunia

Hagfish adalah hewan laut  craniates Myxini, juga dikenal sebagai Hyperotreti.Ada beberapa perdebatan tentang apakah mereka secara umum merupakan ikan (karena ada untuk lamprey), karena mereka jauh lebih primitive di garis keturunan dari kelompok lain dan secara umum didefinisikan ikan (Chondrichthyes dan Osteichthyes). Kebiasaan makan yang tidak biasa dan kemampuan memproduksi lender.Hagfish sangat popular di media sehingga para Hagfish di juluki sebagai hewan paling"menjijikkan" dari semua makhluk laut.Bagaimana menurut kalian apakah menjijikan hewan tersebut?.

10. Alpaca
Hewan teraneh didunia

The Alpaca (Vicugna pacos) adalah spesies yang dipelihara oleh camelid di Amerika Selatan dan dikembangkan dari alpacas liar juga penampilannya menyerupai seekor domba, tetapi lebih besar dan memiliki leher tegak panjang serta memiliki berbagai warna.

11. Tarsiers
Hewan teraneh didunia

Tarsiers adalah prosimian primata dari genus Tarsius, sebuah monotypic genus dalam keluarga Tarsiidae dan merupakan satu-satunya keluarga yang masih ada di dalam Infraordo Tarsiiformes. Para posisi filogenetik yang masih ada dalam urutan tarsiers Primata telah diperdebatkan selama ber abad-abadyang lalu.

Tarsiers memiliki mata besar dan kaki yang panjang. Mereka memangsa serangga, dan menangkap serangga dengan melompat ke arah mereka. Mereka juga diketahui memangsa burung dan ular. Ketika mereka melompat dari pohon ke pohon, bahkan tarsiers dapat menangkap burung bergerak.

12. Shoebill
Hewan teraneh didunia

The Shoebill, Balaeniceps rex juga dikenal sebagai Whalehead adalah burung yang sangat besar hampir sama dengan burung bangau.

Baru-baru ini ,Shoebill telah ditambahkan ke daftar ornitologi; spesies ini baru ditemukan pada abad ke-19 .Burung ini dikenal baik di Mesir dan Arab kuno.Di Mesir terdapat gambar yang menggambarkan Shoebill sementara orang-orang Arab menyebut burung itu sebagai makhluk abu.

Demikianlah artikel dari Hewan-hewan Teraneh di Dunia semoga info dari arikel in dapat menambah pengetahuan anda di dunia hewan.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori dengan judul 12 Hewan Teraneh di Dunia. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://dijilmu.blogspot.com/2013/12/12-hewan-teraneh-di-dunia.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Monday, December 2, 2013

1 Komentar untuk "12 Hewan Teraneh di Dunia"

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...