DiJiLmu

Bookmark Info Unik Menarik Terpopuler

12 Hal Unik yang Terjadi di Dunia

DiDunia.Net
Serba Serbi DiDunia 
Learn Adobe Illustrator CS6 Master Techniques from an Adobe Guru!

With over 25 years of experience teaching, Robert Farrell has been a trusted instructor for individuals and companies who want to improve their Adobe skills.
From our sponsors
12 Hal Unik yang Terjadi di Dunia
Nov 25th 2013, 10:49, by noreply@blogger.com (Puitika Rahaniyah)

12 Hal Unik yang Terjadi di Dunia - Begitu banyak hal-hal unik yang membuat Anda geleng-geleng kepala bayangkan saja jika itu teradi disekitar anda tanpa kita sadari entah itu peristiwa aneh, kejadian yang lucu, hewan aneh, benda unik dan lainnya yang ternyata hal tersebut adalah hal yang menarik perhatian orang banyak.

Dunia ini penuh dengan keanekaragaman dan berbagai keunikan. Keunikan tersebut dipengaruhi oleh banyak hal seperti kebiasan budaya atau adat-istiadat yang kerap berbeda pada setiap sudut di dunia ini. Mungkin banyak orang yang mencari informasi tentang keunikan-keunikan yang ada didunia, karena memang sangat menyukai beragam hal unik di dunia ini.

Ilmu memang tidak akan pernah habis, dan ada pepatah mengatakan carilah ilmu sampai ke negeri China hal unik didunia dibawah ini pun hanya sebuah info diantara ilmu yang tiada batasnya. Memang benar, dengan ilmu kita bisa menaklukkan dunia karena ilmu adalah kunci untuk kita meraih sukses.

Hal unik didunia
Hal unik didunia

12 Hal unik didunia

Dibawah ini adalah 12 hal unik didunia yang tanpa kita sadari.

1. Kucing hitam
Hal unik didunia

Kucing hitam adalah hewan yang kerap dikait-kaitkan dengan hal buruk seperti kejahatan serta kesialan didalam mitos beberapa negara barat. Namun jika di Jepang kucing hitam justru diyakini sebagai hewan pembawa kemujuran.

2. Lumba-lumba cerdas
Hal unik didunia

Mungkin sudah banyak yang mengetahui kalau lumba-lumba merupakan hewan yang cerdas. Namun tahukah Anda jika mereka tidur dengan satu mata tertutup dan mata yang lain terus terbuka?

3. Kapal tanker
Hal unik didunia

Hal terunik didunia yang berikutnya yaitu sebuah kapal tanker dengan muatan yang penuh serta melaju pada kecepatan normal memerlukan sekitar 20 menit untuk dapat benar-benar berhenti. Sebagai perumpamaan, kalau tanker itu melaju dengan kecepatan 80 km/jam, silahkan Anda kalkulasi sendiri berapa kilometer kapal tersebut dapat terus melaju sebelum akhirnya benar-benar berhenti.

4. Katak spesies bullfrog
Hal unik didunia

(Rana catesbeiana) merupakan salah satu jenis katak yang di Indonesia banyak diternakkan karena digunakan sebagai bahan masakan. Amfibi ini adalah hewan yang unik karena tidak pernah tidur selama hidupnya.

5. Kilat
Hal unik didunia

Jika dihitung jumlah kilat yang terjadi selama sehari di seluruh permukaan bumi, kurang lebih 8 juta kali kilat terjadi tiap harinya.

6. Pulau-pulau didunia
Hal unik didunia

Kurang lebih cuma 11 % dari seluruh luas daratan di pulau-pulau serta benua yang ada di dunia yang dipakai sebagai lahan pertanian.

7. Populasi ayam
Hal unik didunia

Hal unik didunia yang selkanjutnya yaitu tahukah Anda jika jumlah ayam yang ada di permukaan bumi jauh lebih banyak di banding dengan populasi kita manusia.

8. Tulang
Hal unik didunia

Kita terlahir dengan 300 buah susunan tulang, tetapi selagi kita tumbuh dewasa jumlahnya dapat menyusut sampai tersisa 206 buah tulang saja dikarenakan ada bagian-bagian tulang yang menyatu.

9. Kanguru
Hal unik didunia

Jumlah kanguru yang terdapat di benua Australia lebih banyak dari populasi manusia di benua yang sama dengan rasio kurang lebih 2 dibanding 1.

10. Kura-kura
Hal unik didunia

Kura-kura dapat bernafas dengan sisi belakang dari tubuh mereka.

11. Membakar kalori

Baik lari ataupun berjalan kaki, kita dapat membakar 1.000 kalori tiap mil-nya.

12. Otak
Hal unik didunia

Massa otak kita cuma sebesar 2 % dari total massa tubuh kita namun mengonsumsi 20 % oksigen serta kalori dari keseluruhan keperluan tubuh

Demikianlah Info dari artikel tadi mengenai 12 Hal Unik yang Terjadi Dunia semoga dapat menambah wawasan anda sekalian dirumah.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori dengan judul 12 Hal Unik yang Terjadi di Dunia. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://dijilmu.blogspot.com/2013/12/12-hal-unik-yang-terjadi-di-dunia.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Sunday, December 1, 2013

Belum ada komentar untuk "12 Hal Unik yang Terjadi di Dunia"

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...