DiJiLmu

Bookmark Info Unik Menarik Terpopuler

Kisah Memilukan Dari Orang Terkurus di Dunia

DiDunia.Net
Serba Serbi DiDunia 
Start taking a college level music theory class today.

This beginner class is now accessible to aspiring musicians of all ages. Learn all of the basic concepts in an easy to follow manner.
From our sponsors
Kisah Memilukan Dari Orang Terkurus di Dunia
Nov 27th 2013, 09:49, by noreply@blogger.com (Puitika Rahaniyah)

Kisah Memilukan Dari Orang Terkurus di Dunia - Seseorang memiliki tubuh kurus bisa jadi karena usahanya untuk melakukan diet ketat, tetapi masih banyak penyebab lainnya mengapa seseorang bertubuh sangat kurus. Di antaranya karena mengidap anoreksia atau memiliki diagnosa penyakit lainnya.

Dan tak hanya wanita yang mengalaminya, beberapa pria pun ada yang mengalami hal serupa. Seperti yang akan kita jelaskan kali ini mengenai orang terkurus didunia. Dimulai dari seorang wanita yang mengidap anoreksia. Kini bobot tubuhnya hanya setara dengan empat buah batu berukuran kecil. Apa yang terjadi pada wanita tersebut bermula dari keinginannya waktu remaja untuk menjadi seorang model. Akhirnya wanita tersebut melakukan diet ketat yang ternyata justru membuat dirinya menjadi anoreksia.

Meskipun sekarang orang terkurus didunia ini mengaku menyesal dengan diet yang dilakukannya, banyak remaja yang justru menjadikannya sebagai panutan. Menurutnya, banyak wanita yang menghubungi dirinya dan meminta tips diet. wanita itupun menyatakan bahwa ia tidak akan memberikan tips diet pada siapapun. Ia akan menjadikan dirinya sebagai bentuk peringatan bagi siapapun yang mencoba untuk berdiet.

Orang terkurus didunia
Orang terkurus didunia

5 Orang terkurus didunia

Dibawah ini adalah kisah singkat dari orang terkurus didunia.

1. Valeria Levitin
Orang terkurus didunia

Dengan tinggi mencapai 172 cm, berat badan Valeria Levitin hanya 26 kg. Berat badannya kurang dari setengah berat badan sehat yang dianjurkan untuk wanita. Tak heran bila ia disebut-sebut sebagai wanita paling kurus di dunia.

Akibat kondisinya ini, wanita 39 tahun asal Rusia ini malah mendapatkan banyak surat penggemar dari gadis-gadis putus asa yang ingin memiliki tubuh kurus sepertinya. Namun, ia angkat bicara dan berkampanye melawan anoreksia.

2. Lizzi Velasques
Orang terkurus didunia

Orang terkurus didunia yang berikutnya adalah perempuan asal Texas, Lizzie Velasquez (23 tahun) terlahir tanpa jaringan adiposa, yang berarti tubuhnya tidak membentuk lemak sama sekali. Meski porsi makannya normal, berat badannya hanya berkisar di 28 kg dan karenanya ia sering di-bully dengan julukan perempuan terjelek di dunia karena penampilannya menyeramkan.

Salah satu spekulasi mengatakan, Lizzie mengalami kondisi langka yakni sindroma De Barsy. Namun dugaan ini kurang kuat karena Lizzie yang saat ini merupakan mahasiswa komunikasi tidak memiliki gangguan dalam hal kemampuan belajar.

3. TJ Warschefsky
Orang terkurus didunia

Jika mendengar anoreksia pasti sosok wanita yang ada di benak Anda. Namun, tidak demikian karena TJ Warschefsky adalah seorang remaja pria yang juga berjuang karenanya.

Saat ini, TJ Warschefsky telah meninggal. Dirinya meninggal tepat di hari valentine 2007 karena anoreksia. Ia meninggal pada usia 22 tahun dengan berat 35 kg.

4. Isabelle Caro
Orang terkurus didunia

Orang terkurus didunia kali ini adalah seorang model kenamaan Prancis. Isabelle Caro lahir pada 12 September 1982 dan karena penyakitnya ini ia harus mengakhiri hidupnya pada 17 November 2010 lalu pada usia 28 tahun.

Model dan aktris Perancis dari Marseille, Prancis ini menjadi terkenal setelah tampil dalam kampanye iklan kontroversial 'No Anorexia' yang menunjukkan tubuhnya dengan tulang punggung dan tulang wajahnya yang berbalut kulit.

5. Carole French
Orang terkurus didunia

Carole adalah ibu dari 2 anak dan termasuk salah satu orang yang hidup dengan diagnosa disproporsi fibrositis otot. Disproporsi fibrositis otot adalah sebuah kelainan yang membuat tubuhnya tak bisa menyimpan lemak.

Wanita berusia 50 tahun ini begitu kurus sehingga ia harus memakai pakaian ukuran anak-anak. Beberapa orang yang tak mengetahui kondisinya menyangka ia anoreksia, karenanya ia kerap diejek sejak ia masih muda.

Demikianlah info dari artikel mengenai Kisah Memilukan Dari Orang Terkurus di Dunia. Untuk para wanita yang ingin melakukan diet diharapkan untuk lebih hati-hati dan menurut saya lebih baik ikuti anjuran dokter agar tidak terjadi hal yang tidak diinginkan seperti kisah diatas tadi.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori dengan judul Kisah Memilukan Dari Orang Terkurus di Dunia. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://dijilmu.blogspot.com/2013/12/kisah-memilukan-dari-orang-terkurus-di.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Sunday, December 1, 2013

4 komentar untuk "Kisah Memilukan Dari Orang Terkurus di Dunia"

  1. wah, ternyata ada juga ya orang yang tubuhnya kurus sekali kak

    ReplyDelete
  2. bentuk tubuh yang lagitop saaat ini

    http://lagitop.com/2018/06/02/10-orang-terkurus-di-dunia/

    ReplyDelete
  3. Situs Agen Ratucapsa adalah Qiu Qiu Online Terbesar DiIndonesia Dengan Permainan Dominoqq. Bandarq, qiu qiu online dengan layanan terbaik & cepat di Indonesia Online

    bergabung bersama kami di Situs Agen Ratucapsa
    =>Menyediakan Bonus Refferal 10% Seumur Hidup
    => Minimal Depo Rp.25.000,-
    =>Minimal Withdraw Rp.25.000,-
    => CUKUP 1 ID UNTUK BERMAIN 8 GAME
    =>100% No admin dan No robot
    =>100% Player VS Player
    =>Proses Deposit dan Withdraw Tercepat.
    => Bisa deposit dan WD via PULSA
    => Kasih tips menang banyak

    http://duawilayah.blogsopt.com

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...