DiJiLmu

Bookmark Info Unik Menarik Terpopuler

7 Tempat paling Romantis di Dunia

DiDunia.Net
Serba Serbi DiDunia 
Marketing Mobile Apps

This online course focuses on marketing efforts that will increase your app's exposure and establish a mobile app marketing plan. Enroll today for $99.
From our sponsors
7 Tempat paling Romantis di Dunia
Dec 18th 2013, 12:00, by noreply@blogger.com (Puitika Rahaniyah)


7 Tempat paling Romantis di Dunia - Memiliki pasangan memang merupakan suatu hal yang tentunya diinginkan oleh setiap umat manusia didunia. Dan kebanyakan dari pasangan tersebut, mereka selalu ingin berusaha untuk membahagiakan pasangannya masing-masing entah itu nonton di bioskop, jalan-jalan di mall meskipun tidak membeli satu barangpun, dan yang paling berkesan adalah mengajak pasangan anda ketempat yang paling indah dan romanris.

Bila anda pernah berwisata ke salah satu tempat paling romantis didunia tentu bukan hanya hal romantis saja yang anda cari. Akan tetapi soal sejarah atau keindahan alam sekitarnya, beberapa destinasi di dunia dianggap romantis untuk didatangi bersama pasangan. Bagi pasangan wisatawan yang sedang dimabuk cinta mungkin dengan cara berkunjung ketempat tersebut pasangan anda semakin lebih mengerti tentang cinta dan menghargai pasangan anda.

Namun bukan soal tempat yang dituju, akan tetapi dengan siapa kita pergi ke sana. Rasanya, traveling dengan pasangan lebih memberi pengalaman tak ternilai harganya dibandingkan anda pergi bersama rombongan paket hadiah yang anda menangkan. Apalagi, jika Anda meninggalkan kisah tak terlupakan bersama pasangan anda saat berada di tempat paling romantis di dunia tersebut.

Tempat paling romantis didunia

Tempat-tempat paling romantis didunia


Dibawah ini adalah info mengenai 7 tempat paling romantis didunia.

1. The Kissing Bench, New York, AS
Tempat paling romantis didunia

Sesuai dengan namanya, The Kissing Bench adalah bangku yang dianggap paling spesial untuk berciuman. The Kissing Bench berada di dalam lingkungan Universitas Syracuse, New York. Konon, siapa saja yang berciuman di sana diyakini akan menikah.

2. Balkon Juliet, Verona, Italia
Tempat paling romantis didunia

Verona di Italia sangat populer karena di sinilah latar cerita dari kisah fenomenal klasik, Romeo & Juliet. Di sinilah Anda bisa datang ke Balkon Juliet yang disebut-sebut sebagai tempatnya Juliet yang menunggu sang Romeo datang.

Tak sedikit, wisatawan mencium pasangannya di Balkon Juliet. Mungkin, mereka berharap agar cintanya semurni seperti kisah Romeo dan Juliet.

3. The Rodin Museum, Paris, Prancis
Tempat paling romantis didunia

Menara Eiffel mungkin jadi tempat paling romantis di Paris, Prancis. Rupanya, ada satu tempat lagi di Paris yang tak kalah romantis. Inilah The Rodin Museum.

Jangan salah, museum ini punya kebun mawar yang luas. Di sinilah biasanya wisatawan yang datang dengan pasangannya, duduk-duduk di bangku taman atau berfoto bersama. Ciuman dengan latar hamparan bunga mawar, romantis!

4. The Kissing Bridge, Woolwich, Kanada
Tempat paling romantis didunia

The Kissing Bridge, namanya saja sudah menegaskan kalau jembatan ini adalah tempat terkenal untuk berciuman. The Kissing Bridge berada di Woolwich, Ontario, Kanada dan sudah ada sejak tahun 1881.

Jembatan beratap ini sangat terlihat cantik di malam hari. Sebab saat itulah, cahaya lampu di jembatannya terlihat sangat romantis. Apalagi jika Anda datang dan melihatnya bersama pasangan.

5. The Bridge of Sighs, Venesia, Italia
Tempat paling romantis didunia

Satu lagi tempat romantis di Italia, yaitu The Bridge of Sighs di Venesia. Konon, ada kepercayaan sejak abad ke-17 di sana, yaitu pasangan yang berciuman di bawah jembatannya saat matahari terbenam maka cintanya bakal abadi. Mau coba?

6. Alley of the Kiss, Guanajuato, Meksiko
Tempat paling romantis didunia

Siapa sangka, Meksiko rupanya punya tempat romantis untuk berciuman di Guanajuato. Di sana terdapat kisah sepasang kekasih yang terkenal. Jadi, rumah mereka dulunya berseberangan dan berada di dalam gang sempit. Masyarakat setempat percaya, siapa saja yang berciuman di undakan ketiga dari gang yang menanjak itu, bisa mendapatkan kebahagiaan.

7. Lover Point, Pacific Grove, AS
Tempat paling romantis didunia

Pacific Grove di California mungkin jadi tempat paling romantis untuk berciuman di AS. Di sinilah Anda bisa berduan dengan kekasih sambil melihat sunrise yang sangat memesona!

Betapa tidak, di sinilah Anda bisa melihat matahari terbit dari lautan Ciumlah pasangan Anda di Lover Point saat sunrise, dijamin romantis banget!

Demikianlah info mengenai 7 Tempat paling Romantis di Dunia semoga artikel ini bermanfaat serta dapat menambah wawasan anda sekalian.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori dengan judul 7 Tempat paling Romantis di Dunia. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://dijilmu.blogspot.com/2013/12/7-tempat-paling-romantis-di-dunia.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Tuesday, December 17, 2013

Belum ada komentar untuk "7 Tempat paling Romantis di Dunia"

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...