DiJiLmu

Bookmark Info Unik Menarik Terpopuler

Ini Dia 7 Manusia Tertinggi di Dunia

DiDunia.Net
Serba Serbi DiDunia 
Compare Hotels

Find great prices for amazing hotels wherever your next destination may be. It's simple to search 100+ sites at once!
From our sponsors
Ini Dia 7 Manusia Tertinggi di Dunia
Dec 5th 2013, 12:00, by noreply@blogger.com (Puitika Rahaniyah)


Ini Dia 7 Manusia Tertinggi di Dunia - Memiliki tinggi badan memang sangat dibutuhkan terutama bagi anda yang bergelut dibidang pekerjaan yang membutuhkan tinggi badan yang mumpuni seperti menjadi model, polisi serta pekerjaan lain yang mengharuskan mempunyai tinggi badan minimal diatas 170 cm.

Namun, pernahkah anda melihat manusia tertinggi didunia ?, tentunya anda pasti sudah melihatnya walau hanya di televisi dan internet. Akan tetapi pada kenyataanya manusia yang memiliki tinggi badan yang diatas rata-rata ini ternyata memiliki kelainan tersendiri yang membuat mereka menjadi manusia paling tinggi didunia.

Pada masa sekarang ini mungkin manusia tertinggi didunia kebanyakan hanya ada pada bidang olah raga, misalnya seperti pemain basket tentunya anda pernah mendengar Yao Ming dari China, dan dari sepakbola ada Jans Koller dari republik Ceko. Nah kali ini saya akan share artikel tentang 7 manusia tertinggi didunia yang pernah ada dari zaman dahulu hingga saat ini

Manusia tertinggi didunia
Manusia tertinggi didunia

Manusia-manusia tertinggi didunia


Dibawah ini adalah informasi mengenai 7 manusia tertinggi didunia.

1. Robert Wadlow
Manusia tertinggi didunia

Pria asal Amerika Serikat (AS) ini tercatat sebagai manusia tertinggi di dunia yang tercatat di buku Guinness World Records. Tingginya mencapai 272 centimeter. Ia lahir pada tahun 1918, dan meninggal dunia pada 1940.

2. John Rogan
Manusia tertinggi didunia

Pria asal AS ini tercatat sebagai manusia tertinggi nomor dua di dunia dengan tinggi badan mencapai 2,67 meter dan berat 79 kilogram. Ia lahir pada tahun 1868 dan meninggal dunia pada 1905.

3. John F Carroll
Manusia tertinggi didunia

Juga dari AS dengan tinggi badan mencapai 2,64 meter. Ia lahir pada tahun 1932 dan meninggal dunia 1969.

4. Vaino Myllyrinne
Manusia tertinggi didunia

Manusia tertinggi didunia kali ini adalah Sultan Kosen yang dinobatkan sebagai manusia tertinggi pada 17 September 2009 silam. Pria asal Turki itu hingga kini tercatat sebagai manusia tertinggi yang ada sampai saat ini.

5. Vikas Uppal
Manusia tertinggi didunia

Memiliki tinggi badan 2,49 meter, Vikas Uppal lahir pada 1986 di India dan meninggal pada 2007 silam.

6. Brahim Takioullah
Manusia tertinggi didunia

Brahim Takioullah adalah pria asal Maroko dan dilahirkan tahun 1982. Ia menjadi salah satu manusia tertinggi yang masih hidup hingga saat ini.

7. Suleiman Ali Nashunush
Manusia tertinggi didunia

Pria asal Libya ini memiliki tinggi badan 2,45 meter. Suleiman merupakan salah satu pemain basket. Ia lahir pada tahun 1943 dan meninggal dunia pada 1991.

Demikianlah info mengenai 7 manusia tertinggi didunia semoga artikel ini bermanfaat serta dapat menambah wawasan bagi anda semua yang membacanya.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori dengan judul Ini Dia 7 Manusia Tertinggi di Dunia. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL https://dijilmu.blogspot.com/2013/12/ini-dia-7-manusia-tertinggi-di-dunia.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Wednesday, December 4, 2013

Belum ada komentar untuk "Ini Dia 7 Manusia Tertinggi di Dunia"

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...